Tuesday, April 17, 2007

01 Salam Redaksi




Assalaamu ‘alaikum Wr. Wb.

       Alhamdulillah. Dengan mengharap Fadlol dan Karunia-NYA, dan syafa’at – tarbiyah dari Rosul-NYA, (Shollallohu ‘alaihi wasallam), serta barokah, nadzhroh dari para Kekasih-NYA site http://psw-pusat.blogspot.com disajikan untuk para pembaca khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

       Dalam site ini akan dimuat beberapa hal yang berkaitan dengan Perjuangan Kesadaran kepada ALLOH (Subhanahu Wata’ala) yang diprakarsai oleh Penyiar Sholawat Wahidiyah (PSW), tentang apa itu PSW, kedudukan, program kerja, kegiatan dan sebagainya.

Site ini memuat tentang Sholawat Wahidiyah & Ajaran Wahidiyah sebagai pelengkap dari site-site Wahidiyah yang lain, seperti :
http://wahidiyah.info, http://wahidiyah.multiply.com, http://dpppsw.multiply.com, http://sholawat.multiply.com, http://pswpusat.multiply.com, http://360.yahoo.com/pswpusat, http://groups.google.com/group/psw-pusat, (site yang bisa digunakan diskusi Wahidiyah), serta site-site pendukung, seperti : http://suasana.multiply.com, http://360.yahoo.com/suarasantri, dan site-site dari tema-teman pengamal Wahidiyah lainnya terutama yang bergabung di multiply.com.

       Oleh karenanya bagi yang berminat untuk mengetahui tentang Sholawat Wahidiyah & Ajaran Wahidiyah lebih jelas silakan mengunjungi situs-situs di atas dan juga site pendukungnya yang lain,

       Sekalipun situs-situs tersebut penampilannya sangat sederhana Insya ALLOH isi kandungannya banyak mengandung hikmah dan manfaat yang sangat diperlukan terutama bagi mereka yang berusaha mendekatkan diri kepada ALLAH Wa Rasulihi.
       Kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuannya baik moriil ataupun materiil disampaikan terima kasih dengan iringan do’a : JAZAAKUMULLOOHU KHOIROOTI WASA’ADAATID DUN-YA WAL-AKHIROH. AMIIN.
Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

                                                                                 Jombang, 20 April 2007
                                                                                        Redaksi.






=====================================================================

1 comment:

DEWAN PIMPINAN PUSAT PENYIAR SHOLAWAT WAHIDIYAH said...

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Disampaikan Selamat atas tayangan site ini.
Semoga lebih membuka cakrawala baru dalam penyiaran & pembinaan Wahidiyah via dunia maya ini.
Wassalam.
Pengunjung